Babinsa Koramil Sale Dampingi Vaksinasi Siswa SDN 1 Sale

    Babinsa Koramil Sale Dampingi Vaksinasi Siswa SDN 1 Sale
    Kodim 0720/Rembang Melaksanakan Kegiatan Monitoring Wilayah Dalam Rangka Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis-I (Jenis Sinovac) Yang Dilaksanakan di SDN 1 Sale Dengan Sasaran 200 Siswa

    REMBANG - Program Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun gencar terus dilakukan di seluruh daerah, Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Sale jajaran Kodim 0720/Rembang Serma Heriyadi beserta 4 rekan Babinsa lainnya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dalam rangka pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Dosis-I (Jenis Sinovac) yang dilaksanakan di SDN 1 Sale dengan sasaran 200 siswa.

    Vaksinasi tersebut untuk siswa/siswi SD, umur 6 s.d 11 tahun yang diselenggarakan oleh Kodim 0720/Rembang dengan Klinik Kartika 23/Rembang. Selasa, (11/1/2022).

    Serma Heriyadi mengatakan adapun SDN yang mengikuti vaksinasi covid 19 antara lain SDN 01 Sale dan SDN 02 Sale.

    Kegiatan vaksinasi ini dengan tujuannya tentu bagaimana melindungi anak-anak dari wabah Covid-19, sehingga dengan menerima vaksin, kekebalan tubuh mereka akan terbentuk dan bisa menangkal virus corona tersebut serta dapat mempercepat Program PTM pada tahun 2022 ini. ungkapnya.

    Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Babinsa tersebut selain untuk membantu kelancaran kegiatan, juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar tidak takut melaksanakan vaksiansi. Sumber Pendim 0720/Rembang.

    Editor        : JIS Agung w

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Rembang Vaksinasi untuk 100 Anak SDN...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Rembang Gelar Turnamen Sepak Bola...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami